AS Roma Menang 3-1 Atas Hellas Verona, Jose Mourinho Beri Tanggapan

BOLA, AS Roma berhasil mendulang kemenangan dalam laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 kontra Hellas Verona.

Meski sukses meraih poin penuh, pelatih Giallorossi julukan AS Roma, Jose Mourinho mengaku sulit mengalahkan Hellas Verona.

Bacaan Lainnya

Tampil di Stadion Marcantonio Bentegodi pada Selasa (1/10/2022) malam WIB, AS Roma sukses menang dengan skor 3-1. Tampil sebagai tim tamu, Giallorossi tertinggal lebih dulu lewat gol Pawel Dawidowicz (27’).

AS Roma dapat keuntungan 10 menit setelahnya. Hal tersebut dikarenakan sang pencetak gol mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Nicolo Zaniolo.

Zaniolo pun menyamakan kedudukan bagi Roma tepat sebelum jeda babak pertama (45+2). Akhirnya gol-gol di menit akhir dari Cristian Volpato (88’) dan Stephan El Shaarawy (90+2) mengamankan tiga poin untuk tim asuhan Jose Mourinho.

Pasca laga, Jose Mourinho tidak banyak mengomentari kemenangan berkat kerja keras timnya. Melainkan dia memuji lawannya yang terus menyulitkan timnya meski bermain 10 pemain sekalipun.

“Ada perasaan dukungan untuk Verona. Karena mereka berjuang keras untuk mendapatkan satu poin. Pelatih muda, bagus, dia mengatur tim dengan baik dengan sepuluh orang,” ucap Jose Mourinho dikutip laman Football.Italia.

“Dia menciptakan banyak kesulitan bagi kami. Mereka berjuang, melakukannya dengan baik bahkan mengambil beberapa menit dari permainan,” lanjut mantan pelatih Chelsea itu.

“Tentu saja saya senang dengan kemenangan ini, saya tidak munafik. Tetapi saya memiliki perasaan positif dengan mereka karena tabel liga sulit tetapi para pemain, pelatih, stadion dan para penggemar,” tandasnya.

Jose Mourinho mengatakan tak bisa berbuat lebih daripada yang ditampilkan di laga tersebut. Kemenangan itu disebutnya tak lepas dari keberuntungan.

“Terkadang saya meninggalkan permainan dengan perasaan bahwa saya bisa berbuat lebih banyak, kali ini saya merasa tidak bisa melakukan apa-apa lagi,” tandasnya.

“Ketika Anda menang di menit ke-90, Anda dapat berbicara sedikit tentang keberuntungan, tetapi kami mencari keberuntungan selama 45 menit,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *