Kejuaraan Bulutangkis PBSA Open 2023 Resmi Dibuka

MUBA, SUMSEL, – Kejuaraan Bulutangkis PBSA Open 2023 resmi dimulai, partandingan yang akan berlangsung selama empat hari dari tanggal 3 hingga 6 Januari 2023, dibuka langsung oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba H Musni Wijaya SSos MSi, bertempat di Gedung Olahraga Ranggonang Sekayu, Selasa (3/1/2023).

“Kepada para peserta Kejuaraan Bulutangkis PBSA Open 2023 hendaknya selalu bersikap positif, sehingga dapat menciptakan suasana yang akan mempererat persahabatan dan persaudaraan, sehingga akan mendorong tercapainya prestasi olahraga yang gemilang,”ujar Pj Sekda.

Bacaan Lainnya

Pj Sekda Muba juga mengucapkan selamat bertanding kepada peserta, bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi, tunjukkanlah semua krmampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportifitas. Kepada tim juri hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai objektif dan jujur.

“Saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang besar kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya perlombaan ini,”ucap Musni.

Sementara itu Ketua Pelaksana H M Thoha Tohet dalam laporannya, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkab Muba atas dukungannya sehingga Kejuaraan Bulutangkis PBSA Open 2023 dapat terlaksana.

Dengan dilaksanakan turnamen ini, diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit unggul pemain bulutangkis di Kabupaten Muba.

“Kejuaraan ini diikuti sebanyak 375 peserta yang berasal dari seluruh club bulutangkis se Kabupaten Muba, dengan pertandingan yang akan mengikuti sebanyak empat kategori yakni, Beregu Putra, Ganda Executive, Ganda Veteran dan Ganda putri dengan total hadiah sebesar Rp 50 Juta dan Tropi kepada setiap pemenang.

Mudah-mudahan melalui turnamen ini para atlet bulutangkis di Muba dapat mengembangkan diri, sehingga bisa maju ke kanca nasional bahkan internasional,”pungkasnya.

Turut hadir Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH MSi, Kajari Muba Marcos Marudut Mangapul Simaremare, perwakilan Dandim 0401 Muba dan Kapolres Muba, Kadispopar Muba, Muhammad Fariz SSTP MM, Kepala BPBD Muba Pathi Ridwan SE ATD MM, Direktur Utama PT Petro Muba Khadafi dan Direktur Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Dedek Abdul Hakim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *